Jasa Pembuatan Website

Demokrat akan sanksi TGB karena dukung Jokowi

Story Highlights

  • Knowledge is power
  • The Future Of Possible
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Tip of the day: That man again
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Spieth in danger of missing cut

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pihaknya akan memberikan sanksi pada Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) yang telah mendeklarasikan dirinya mendukung bakal calon presiden petahana di Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi). Sanksi tersebut, kata dia, akan dibahas pada tingkat dewan kehormatan.

“Sanksi pasti tetap ada, dan itu akan dibahas dewan kehormatan,” kata Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/6).

Demokrat, tambah Anggota Komisi I DPR ini, juga tidak menganggap masalah TGB bukanlah hal penting penting untuk dibahas. Sebab, lanjutnya, partai besutan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menganggap itu bukan masalah yang serius.

“Iya kami melihat bahwa perpindahan satu orang dari satu partai ke partai yang lain itu hal yang biasa dan khusus TGB belum menjadi agenda di kami, belum prioritas untuk dibahas karena menurut kami efeknya terlalu besar,” jelasnya.

Diketahui, Gubernur NTB yang juga anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Zainul Majdi memuji kinerja Presiden Joko Widodo. Tak hanya memuji kinerja, TGB juga memandang sosok mantan Gubernur DKI itu layak maju kembali sebagai calon presiden.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat, Ferdinand Hutahaean enggan merespon terlalu berlebihan pernyataan TGB. Dia hanya mengucapkan selamat kepada TGB.

“Tidak ada tanggapan karena tidak perlu ditanggapi. Kalau TGB sudah deklarasi ya kami ucapkan selamat. Tidak lebih dari itu,” kata Ferdinand kepada Liputan6.com, Rabu (4/7).

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close